Dukungan Berkelanjutan Untuk Alumni Waste Community Accelerator


Alumni Waste Community Accelerator (Angkatan 1 & 2)

Ocean Plastic Prevention Accelerator (OPPA) memberikan dukungan lanjutan dan memfasilitasi jaringan baru kepada peserta program Waste Community Accelerator angkatan pertama dan kedua. Dengan mempertimbangkan membaiknya kondisi pandemi di Indonesia, tim OPPA memutuskan untuk menggelar gathering alumni pada 27 Oktober 2021, di Surabaya.


Peserta yang hadir antara lain Bank Sampah Induk Surabaya, Bank Sampah Sektoral Anggrek, WeHasta, Robries, Loh Jinawi, Budi Recycle Partner, Rejeki Zayyan, Development of Awareness, Geledek, dan Urban Komposter. Semua peserta melakukan test antigen sebelum acara, demi memastikan protokol kesehatan dan keselamatan untuk semua.


Kegiatan ini merupakan acara pertama dimana peserta dari masing-masing angkatan dapat saling bertatap muka. Acara dimulai dengan sesi networking, jelas terlihat antusiasme peserta untuk saling mengenal dan berdiskusi.


Sesi team building yang menyenangkan

Acara dilanjutkan dengan sesi team building yang dipimpin oleh trainer Achmad Basuki. Berbagai permainan dan kegiatan tentang kepedulian lingkungan dan komunikasi serta koordinasi tim dilakukan. Kegiatan menghadirkan banyak tawa dan kegembiraan di antara peserta!


Acara gathering yang berlangsung selama empat jam tersebut berjalan lancar, dan tim OPPA sangat senang dapat mempertemukan 15 bisnis dan organisasi pengelolaan sampah yang berasal dari Jawa Timur. OPPA akan terus mendukung dan memberikan bantuan kepada organisasi-organisasi tersebut, guna menyempurnakan model ekosistem pengelolaan sampah di Jawa Timur.


4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
OPPA Final Logo-02.png