Webinar: Masa Depan Sirkular untuk Air Minum


Jeffri Ricardo dari Danone Indonesia

Tim Ocean Plastic Prevention Accelerator (OPPA) bekerjasama dengan Danone Indonesia, Refill My Bottle, dan Terra Water Indonesia, mengadakan webinar virtual tentang Masa Depan Sirkular untuk Air Minum pada 26 Oktober 2021. Webinar diikuti oleh 37 peserta.


Jeffri Ricardo dari Danone Indonesia berbagi tentang upaya Aqua dalam mencapai ekonomi sirkular yang berkelanjutan baik terkait kemasan sirkular (botol hasil daur ulang) dan alternatif untuk mendistribusikan galon dengan emisi GRK yang lebih sedikit. Danone juga berbagi perspektif mengenai tantangan dan peluangnya. . Christine Go dari Refill My Bottle berbicara tentang bagaimana inisiatif isi ulang air mereka dimulai, dampak baiknya, dan rencana mereka di masa depan. Pembicara terakhir adalah Radhya Avisya dari Terra Water Indonesia yang menjelaskan tentang komponen filter Terra Water, cara penggunaan, dan manfaat menggunakannya. Ketiga inisiatif tersebut menunjukkan masa depan yang baik untuk air minum di Indonesia.


Sesi tanya jawab dibanjiri oleh puluhan pertanyaan dari peserta, dan ketiga pembicara menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut serta berbagi informasi tambahan mengenai inisiatif masing-masing. Tim OPPA menyampaikan apresiasinya kepada ketiga pembicara dan peserta, dan berharap lebih banyak orang menyadari bahwa semakin banyak inisiatif sirkular dengan metode dan solusi yang berbeda-beda.


Radhya dari Terra Water Indonesia


1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
OPPA Final Logo-02.png